.

.
"The stars shall fade away, the sun himself grow dim with age, and nature sink in years, but thou shalt flourish in immortal youth."

Saturday, October 29, 2011

A MORNING WITH FASHION| Nikicio Mixte Vol 7 le printemps 2012: Fashion show

oleh Prilia Herdianty


“It’s very dynamic than previous collections”
“Kita terinspirasi dari skaterit’s a little bit sporty. Konsepnya aku pingin banget bikin baju yang bisa dipake pas bangun tidur dan bisa langsung keluar aja. Jadi karena itulah diadainnya jam 10 pagi, rambut modelnya berantakan, bawa skateboard, dan tasnya pun dibuat seperti tas belanja. Seakan-akan, ’eh gue abis belanja loh ini dari pasar, naik skateboard ke pasarnya!’”
Nina bercerita dengan sangat antusias saat kutanya tentang konsep dari fashion show untuk koleksi Spring/Summer 2012 kali ini.
Konsep yang unik untuk sebuah pagelaran busana yang diadakan pada Sabtu pagi hari. Dimana para undangan bisa menyaksikan model-model berjalan memperagakan 24 koleksi terbaru Nikicio yang diberi nama Mixte Le Printemps sambil menikmati sarapan mereka.

“Siapa saja yang terlibat dalam proyek kali ini?”
“Kita kerja sama Kandura, mereka yang bikin beads yang di baju. Kita pingin sesuatu yang baru, karena belum ada yang kerja sama untuk keramik di baju and I love the fact that it’s fragile but it looks edgy and strong in a way, it’s like a contradicting,





Ya, memang koleksinya kali ini cukup unik dengan potongan yang simple namun apabila kita telaah memiliki detail yang tidak biasa. Baju yang bisa dipakai kapan saja dimana saja namun tidak terlihat membosankan.

“How about the material?”
“We used silk, denim, leather, and a lot!”
“Lalu dapet dari man aide fashion show ini?”
“Idenya ga lama, emang kita maunya idenya seperti ini, sambil breakfast pagi-pagi, liat orang jalan-jalan just like people watching, kayak liat orang kece lagi jalan,” ia tertawa saat mengakhiri jawabannya kemudian ia balik bertanya.
Enjoy the show?
Haha, well, enough,”
yap, It’s very dynamic than previous collections





No comments:

Post a Comment