.

.
"The stars shall fade away, the sun himself grow dim with age, and nature sink in years, but thou shalt flourish in immortal youth."

Wednesday, January 18, 2012

PRETTY YOUNG THINGS: ANIMALIA




Pretty Young Things (P.Y.T) is a local brand that looks classic simple with high tailored detailed”. Adalah Fransiska Eka Valentina @ecchandiary (Owner & Creative Designer) dan Nike Andriana @nikeandriana (Fashion Designer & Stylist) yang menjadi orang-orang dibalik terciptanya local brand ini.

“Kami berdua bukan real fashion designer with fashion education, we're just two graduated graphic designers that have passion in fashion.” ujar mereka berdua.


Konsep dari P.Y.T adalah membuat baju yang simple dengan berbagai macam pilihan fabric (we love playing with fabric). Kekhasan yang dimiliki P.Y.T yaitu bringing back Classic look dengan high modern detaile,. selain koleksi yang mereka buat cukup limited (only 2-3 product for each design).

“Kenapa membuat produk ini?”
“Ini adalah hasil dari passion kami for fashion.”
“Pertamanya, kita iseng-iseng saja, dari membuat pakaian untuk kita sendiri, sampai akhirnya kita putuskan untuk mencoba meluncurkan koleksi pertama kita, "The Good, The Bad and The Weird" yang ternyata responnya besar. Dan sampai koleksi ketiga kita ini “ANIMALIA” cerita mereka
“Koleksi-koleksi kami banyak yang suka dan punya customer yang loyal” tambahnya dengan semangat.

“Menurut kalian apa yang menarik dari koleksi kalian?”
“Menurut kami, yang membuat P.Y.T khas adalah koleksi kita yang tematik yang didukung dengan lookbook yang tematik pula dan berkonsep tiap koleksinya”
“Seperti pada koleksi ketiga ini, kami membuat tema "ANIMALIA" dengan dominasi warna hitam yg melambangkan "ANIMAL" , putih yang melambangkan "THE HUMAN", earth tone melambangkan "EARTH" yang kemudian keseluruhan elemen tersebut dipadu dengan konsep Classic look with high modern detail seperti konsep utama P.Y.T”

2012

Pretty Young Things
Click http://shopatpyt.blogspot.com to see their collection and follow @shopatpyt to get 10% discount! 

No comments:

Post a Comment